Reincarnated in a Game World ~How Could I Do Something Like a Tutorial, I’m Going to Go Raise My Level!~ Prolog

 Prolog


"Itu pasti mungkin, guru itu tidak mungkin! Aku tidak bisa lari lagi!"

"Tidak apa-apa, ini bukan di luar kemampuan manusia. Satu juta putaran!"

"Ini keterlaluan!, Kamu mengatakan satu juta sepuluh putaran yang lalu! Kenapa tidak turun sama sekali!?"

"Tenang, gurumu mengawasi dengan baik! Setelah kamu menyelesaikan satu juta ayunan pedang!"

"Guru, tolong dengarkan apa yang aku katakan!"
____

"Aku tidak bisa menangani guru itu lagi! Si bodoh berotak otot itu."

Setelah latihan tempur selesai, aku kembali ke asrama, kakiku yang lelah bergerak dengan canggung saat aku mengeluh tentang kurikulum seperti Sparta. Cara ini akan membuat tubuhku berantakan bahkan sebelum aku bisa memasuki penjara bawah tanah.

"Aku tidak akan melakukannya lagi, mulai besok, selamat tinggal latihan tempur."

Hari ini adalah yang terakhir kalinya. Tubuhku mulai terasa sedikit lebih ringan saat aku mengatakan itu pada diriku sendiri. Satu-satunya alasan aku mengikuti latihan tempur ini dengan serius adalah karena rasa tanggung jawab dan dengan kondisi tersebut, aku memutuskan untuk tidak ikut. Lebih penting lagi, siapa yang bisa mengikuti pelatihan semacam itu dengan serius.

Jika statusmu tidak meningkat, maka tidak peduli seberapa banyak dirimu berlatih, itu hanya sia-sia. Ketika ada cara yang lebih mudah untuk menjadi lebih kuat, siapa yang bisa melakukan hal seperti ini?

"Bagaimana aku bisa melakukan sesuatu seperti latihan tempur?! Aku akan menaikkan levelku! "

Dendam yang aku pendam selama ini muncul dalam bentuk teriakan saat aku mengangkat kepalan tangan kananku ke udara. Meskipun pada saat yang sama, aku ingat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke sini.

-----------

"Bukankah ini desa awal?"

Pada saat aku menyadarinya, aku berada di suatu tempat yang belum pernahku lihat sebelumnya. Tidak, aku pernah melihatnya sebelumnya, tapi hanya di layar komputer. Kedengarannya bodoh, tapi ini adalah game yang sudahku mainkan selama lebih dari 8000 jam, tidak mungkin aku salah melihatnya.

Permainan itu disebut [Dungeon job hunting]. Judulnya aneh, tetapi ini adalah RPG yang telah aku mainkan sampai-sampai aku tidak memiliki kehidupan. Aku menyerahkan diriku pada alur permainan dan terus melakukan lari cepat demi lari cepat.

Tidak, aku kira itu akan menjadi 'lanjutan'.

"Uuugh, kepalaku."

Saat aku hendak mengingat, otakku menolak alur pikiran itu. Namun demikian, sebuah ingatan yang tidak terkait, melayang ke permukaan. Hal terburuk yang dapat terjadi pada seorang gamer, mimpi terburuk mereka. Aku adalah korban dari bencana yang sesungguhnya.

Hal terakhir yang aku ingat adalah melihat diriku sendiri di cermin, aku telah meminum sejumlah obat yang seharusnya tidak aku konsumsi dan mulutku mulai berbusa. Seharusnya itu sudah cukup bagiku.

"Hmm, kalau begitu sekarang aku di mana? "

Mengapa aku masih hidup? Ada sesuatu yang terasa aneh saat aku menepuk-nepuk tubuhku.

"Apakah aku selalu sekecil ini? Dan pakaian ini, terlihat seperti semacam kostum permainan."

Itu adalah tubuhku, tetapi tidak mungkin karena tubuh ini cukup bugar. Menyentuh wajahku, aku tahu itu berbeda tetapi aku tidak bisa membedakannya dengan cara apa, seseorang tolong beri aku cermin.

Namun, pada titik ini tidak banyak yang bisa ditebak.

"M-mungkin, mungkinkah itu benar-benar terjadi?"

                               Daftar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

That Stupid Runt Who Reunited with Me After 10 Years Is Now Transformed into a Beautiful and Innocent High School Girl. Chapter 1

That Stupid Runt Who Reunited with Me After 10 Years Is Now Transformed into a Beautiful and Innocent High School Girl